© 2019 - Info Sepak Bola Terkini. All Rights Reserved.
Prediksi Skor Akurat | Prediksi Skor Bola Jitu | Tips Mix Parlay Predictions

Prediksi Skor Bola Akurat Coupe De France PSG vs Strasbourg 24 Januari 2019

loading...

Paris Saint-Germain vs Strasbourg
Prancis – Coupe de France
Tanggal: Rabu, 23 rd Januari 2019
Kick-off di 20,05 UK / 21.05 CET
Tempat: Parc des Princes (Paris).

PSG vs Strasbourg Parisians bersiap untuk pertandingan lain. Perlu saya katakan lebih?

Negara adidaya Perancis akan marah dengan diri mereka sendiri bahwa mereka menganggap enteng lawan mereka dan melewatkan kesempatan untuk mengamankan treble domestik tanpa banyak usaha. Final Quarter Coupe de la Ligue menyaksikan PSG kalah melawan Guingamp yang kecil.

Dan tuan yang baik, mereka berhasil menyelesaikan skor. Sepuluh hari setelah kekalahan yang tak terduga, Paris membawa penjajah mereka tepat di tempat yang mereka inginkan. Tidak perlu dikatakan, itu menyakitkan untuk ditonton, dari perspektif Guingamp. Dari mata netral, atau bahkan lebih baik, dari mata ibukota Prancis, itu menyenangkan. Pukul itu. Itu adalah surga. Tidak setiap hari Anda membalas dendam dengan skor 9-0.

Le Racing tampil prima dan membukukan enam kemenangan berturut-turut. Mereka sudah berada di lagu sejak pertengahan Desember, dan seseorang dari kamp mereka pasti berpikir – “Kami benar-benar tak terhentikan”. Taruhan mereka tidak akan mengatakan itu sekarang.

PSG vs Strasbourg Head-to-head (h2h)

Lima dari enam kemenangan terakhir adalah milik pasukan Thomas Tuchel.
Enam dari tujuh pertandingan terakhir melihat kedua belah pihak mencetak gol.
The Red and Blues telah mencetak gol dalam delapan penampilan beruntun terakhir mereka.
Skor gabungan untuk delapan pertandingan terakhir di venue ini adalah 21-7, mendukung tuan rumah.
Paris menyimpan seprai bersih di tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.
Di venue ini, The Red and Blues memiliki rekor tak terkalahkan 100%.

Prediksi PSG vs Strasbourg

Garis depan menakutkan dari Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani akan membuat daging cincang keluar dari dasi ini, karena mereka tidak akan ingin membuat kesalahan lain tentang rasa terima kasih atas kepergian mereka ke Guingamp di Coupe de la Ligue.

Thomas Tuchel harus melalui banyak serangan untuk keluar yang disebutkan di atas, dan dia tidak akan menginginkan bencana lain terhadapnya, dan itu juga dalam jarak dekat. Harapkan permainan dimainkan dengan tujuan penghancuran oleh tuan rumah.

Di atas semua faktor ini, Le Racing selalu berjuang melawan lawan ini di Parc des Princes. Mengabaikan hasil imbang 0-0, pada tahun 1998, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% melawan pasukan Thierry Laurey.

Tim tuan rumah yang mencetak gol gratis akan dengan mudah memimpin pertandingan dengan setidaknya dua gol di babak pertama dan akan menemukan gawangnya sebelum dan sesudah peluit turun minum.

Betting Tips PSG vs Strasbourg
Paris Saint-Germain Win
Over 3 Gol

loading...