© 2019 - Info Sepak Bola Terkini. All Rights Reserved.
Prediksi Skor Akurat | Prediksi Skor Bola Jitu | Tips Mix Parlay Predictions

Prediksi Skor Bola Akurat UEFA Champions League Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Atletico Madrid vs Juventus
Liga Champions
Tanggal: Rabu, 20 th Februari 2019
Kick-off pukul 20.00 UK / 21.00 CET
Tempat: Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid vs Juventus Pasangan yang agak disayangkan untuk penggemar netral, mengingat salah satu dari judul-calon akan ditampilkan pintu setelah putaran ini selesai. Keduanya telah muncul di final kompetisi ini, dua kali dalam lima tahun terakhir. Yang lebih parah lagi adalah kenyataan bahwa salah satu dari klub-klub ini memiliki sejarah panjang patah hati dalam kontes utama Eropa.

Nyonya Tua telah kehilangan lebih banyak final daripada tim lain, sementara yang lain telah mengumpulkan medali runner-up paling banyak, tanpa memenangkan piala setidaknya satu kali. Mr.Champions League, sebagaimana ia ingin menyebut dirinya, Cristiano Ronaldo, telah memainkan peran utama dalam kedua cerita ini.

Pada tahun 2014, ia berada di tengah panggung ketika Real Madrid memulai empat kemenangan gelar mereka yang luar biasa dalam lima tahun, dan memulainya dengan kembalinya injury time yang luar biasa melawan pasukan Diego Simeone.

Sekali lagi ia menjadi kesenangan untuk tim yang sama, pada tahun 2016, saat pertandingan berlanjut ke adu penalti, dan terkenal memasukkan tendangan terakhir dan memutuskan. Tahun berikutnya, penjepitnya yang luar biasa melawan Le Zebre, di final, menyelesaikan La Duodecima untuk Los Blancos. Apakah pria ini nyata?

Point-man kembali, kali ini dengan tujuan untuk memberikan bagi tim Italia, setelah transfernya yang dipublikasikan dari pembangkit tenaga listrik Spanyol. Lelaki itu dibawa dengan tujuan membawa trofi Eropa ke Turin. Tapi yang pasti, dua kali kalah melawannya, Colchoneros, akan punya satu atau dua hal untuk dikatakan tentang itu.

Head To Head Atletico Madrid vs Juventus

Meskipun bertubuh Eropa mereka, tim ini telah bertemu hanya dua kali dalam 21 st abad. Sisa pertemuan didominasi pada tahun 60-an.
Kedua game ini berakhir dengan di bawah 2,5 gol.
Entah dasi gagal melihat kedua tim mendapatkan daftar skor bersama.
Tim Spanyol tetap tak terkalahkan dalam pertandingan ini. Satu kemenangan dan sekali imbang.
Di rumah mereka, Los Indios mencatat kemenangan 1-0 atas lawan-lawan mereka.
Pertandingan lainnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus

Dasi ini pasti akan menjadi salah satu, jika tidak, yang terbaik dari babak 16 pertemuan. Keduanya sangat bangga dengan stabilitas pertahanan mereka, dengan I Bianconeri terutama berasal dari negara yang terkenal dengan gaya permainan mereka yang berpusat di lini belakang mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya juga dengan keras mengumumkan fakta ini. Hanya satu tujuan adalah pengembalian total, dalam dua pertemuan mereka dekade ini. Selain itu, Pembuat Kasur telah menyimpan sepuluh lembar bersih dalam lima belas ikatan rumah terakhir mereka, dan pasukan Massimiliano Allegri, 18 dalam 30 upaya terakhir mereka. Juga, fakta bahwa sejauh ini fixture paling penting dari musim mereka akan memaksa mereka, atau menginspirasi mereka untuk tetap berpegang pada strategi yang telah teruji oleh waktu mereka.

Setiap regu akan bermain aman dan sekali lagi menenun taktik mereka di sekitar pertahanan terkenal mereka. Akan sangat sulit bagi lini depan untuk menyatukan umpan-umpan bagus di sepertiga akhir, apalagi melakukan tembakan ke gawang. Duo bek tengah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan membuat setengah dari tim tamu sebagian besar bebas masalah, sementara Diego Godin dan Jan Oblak akan menjadi pilar bagi Armada Spanyol.

Andalkan kedua kelompok ini untuk membagikan dasi gol yang sangat intens dan rendah skor.

Datang ke hasil, itu akan menjadi permainan siapa pun kecuali untuk beberapa keadaan khusus. La Madama merekrut salah satu pemain terbaik sepanjang masa, Cristiano, dengan satu-satunya tujuan mengangkat trofi ini, dan bahkan membawa kembali Leonardo Bonucci yang baru saja ditransfer, dengan tujuan dalam pikiran. Mereka akan sangat memprioritaskan permainan ini, dan fakta bahwa kampanye liga mereka sudah merupakan keberhasilan virtual akan memberikan kelonggaran tertentu dalam mendekati permainan ini. Los Indios, sementara itu, masih harus berurusan dengan Blaugrana.

Realitas lain yang terjadi melawan tuan rumah adalah bahwa mereka menderita kekalahan beruntun di pertandingan keseluruhan bulan ini, dan pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan kerugian. Pada periode genting musim ini, sepertinya mereka sedikit panik. Tidak pernah pertanda baik ketika Killer Lady datang berkunjung.

Timbangannya sedikit bergeser ke sisi Italia, dan saya pikir mendukung mereka untuk menghindari kerugian memiliki nilai yang sangat baik.

Betting Tips Atletico Madrid vs Juventus
Under 2.5 Match Goals
Tips : X2

loading...